BT21

  

 bt21 adalah nama pemberian dari bts  yang dirilis pada Oktober 2017
 anggota bt21:
1.tata      : (TAEHYUNG)
2.koya     :(RM)
3.rj          :(JIN)
4.mang    :(JHOPE)
5.shooky  :(SUGA)
6.chimmy :(JIMIN)
7.cooky    :(JUNGKOOK)
8. van      :(ARMY)


Pangeran Tata dari planet BT, yang telah lama bepergian dengan VAN,dan terjatuh di Bumi. Untuk menyebarkan cinta, TATA memutuskan untuk menjadi bintang.dan pada Akhirnya tata dan van telah menemukan enam anggota yaitu:KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY dan chookyuntuk membuat BT21 dan mereka bermimpi untul menjadi bintang paling terkenal di alam semesta yaitu THE UNIVERSTAR Akankah BT21 menjadi UNIVERSTAR, dan menyebarkan cintanya


KRONOLOGI BT21

1.TATA



Tata, karakter buatan Taehyung. Tata merupakan makhluk dari planet BT yang selalu penasaran tentang apapun di luar sana. Ia sangat ingin menjadi superstars di bumi setelah secara tak sengaja mendarat di bumi dalam perjalanannya.
Tata pun memulai perjalanannya untuk menjadi seorang bintang bersama 6 member lain dalam sebuah grup bernama BT21 yang akan menjadi bintang dunia, seperti itulah awal mula BT21 dimulai. Sama seperti pembuatnya, V, si Tata ini sangat percaya diri dan selalu menyebut dirinya tampan dengan badan yang kecil dan kepalanya yang membentuk hati berwarna merah


2. KOYA


Koya,tokoh buatan sang leader bts yaitu rm.koya ini memiliki kebiasaan sendiri yang dijuluki  sleep machine Karena sering dibilang tukang tidur, Koya selalu beralasan bahwa "Apakah kamu tau? Aku itu tidak tidur, aku hanya sedang berpikir lagi dan lagi, aku bersumpah!", padahal  emang si Koya yang tukang tidur,wkwkwk

Saat tidur, Koya pernah mendapat mimpi buruk, yaitu saat telinganya lepas dari kepalanya.

3. RJ


RJ,karakter ini dibuat oleh jin ini berasal dari Machu Picchu. Tubuh RJ berwarna putih dengan pipi yang selalu memerah. Warna favoritnya adalah merah, RJ bahkan mempunyai syal berwarna merah yang ia beli di kampung halamannya.


4.MANG


mang,adalah toko yang dibuat oleh jhope.jika koya sleep machine mang ini adalah dancing machine.Mang ini merupakan makhluk yang selalu menggunakan topeng kuda, sampai saat ini tak ada yang tahu wajah aslinya seperti apa.

Ia mempunyai hidung yang pesek, tapi Mang tetap bahagia karena ia mempunyai kelebihan yaitu menari.terlihat sangat misterius banget nih karakter Mang


5.SHOOKY


shooky adalah tokoh yang dibuat oleh suga,shooky adalah toko yang paling galak menurut member lain, Suga pun menuangkannya dalam karakter Shooky.

 Shooky adalah biskuit kecil yang selalu bilang kalau ia sangat manis, tapi sebenarnya ia adalah tokoh evil dan antagonis di BT21. Shooky berteman dengan karakter buatan Jungkook yaitu chook. Motto hidupnya "Aku bukan cookie, aku adalah Shooky yang enak!!". Meski mottonya seperti itu, tapi Shooky sangat takut dengan susu, kalau melihat susu ia membayangkan dirinya dicelup ke dalam susu lalu dimakan lucuu kan karakter shooky ini


6.CHIMMY


chimmy,karakter yang dibuat oleh jimin ini 
sering bernarsis ria dengan mengunggah banyak foto selfie di akun twitter BTS. Sepertinya, itulah mengapa jimin membuat karakter Chimmy dengan sifat yang sangat narsis. Chimmy merupakan makhluk yang mengaku bahwa ia adalah rajanya bakat, ia bisa melakukan apapun yang ia suka dan ia mau.


7.COOKY


cooky adalah karakter buatan jungkook Meski berwarna pink, tapi ternyata Cooky bukan sosok yang hanya bersantai untuk mempercantik diri. Kelinci merah muda ini rajin banget melakukan work out karena ia bermimpi untuk memiliki tubuh yang berotot. Ciri khas Cooky yaitu mempunyai alis yang unik dan bokong yang berbentuk hati.


8.VAN



ketka Tata ingin datang ke bumi ia membawa teman yang tentunya juga berasal dari planet BT yang bernama Van. Van ini adalah sebuah robot yang selalu melindungi ketujuh karakter lain dari berbagai bahaya selama mereka berada di bumi.

BTS juga merepresentasikan bahwa Van merupakan kumpulan penggemarnya yang dinamakan ARMY yang selalu mendukung karir mereka. Oleh karena itulah, dibuat Van si tokoh tambahan sekaligus untuk berterimakasih kepada penggemar yang selama ini selalu mendukung mereka.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SEJARAH TERBENTUKNYA ARMY💜💜💜

PERJALANAN BTS MENUJU KARIR