PERJALANAN BTS MENUJU KARIR

BANGTAN BOYS  

(Hangul: 방탄소년단; RR: Bangtan Sonyeondan), bahasa Inggris:( Beyond The Scene) atau dikenal sebagai  BTS.BTS adalah Boy Band yang berasal dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment yang beranggotakan 7 orang yaitu: Jin,Suga,V,Jhope,RM,Jimin,Jungkook


 


BTS membawakan lagu berjudul "No More Dream" dari album pertama mereka 2 Cool 4 Scool yang mendukung debut BTS pada tanggal 13 Juni 2013. single album pertama BTS merupakan bagian dari proyek  BTS yaitu School Trilogy. dengan single pertamanya "No More Dream" 

 BTS memenangkan penghargaan di Melon Music Awards dan Golden Disc Awards 2013 dan Seoul Music Awards pada tahun 2014. Mereka sedikit demi sedikit mulai menarik perhatian dengan album Dark&Wild  pada tahun 2014, The Most Beautiful Moment in Life, Part 2 tahun 2015 dan The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever pada tahun 2016 dengan dua album terakhir ini BTS telah memasuki Billboard 200 AS.

 Pada 11 September 2013 BTS  mengeluarkan proyek  School Trilogy kedua dengan mini album pertama yang berjudul O!RUL8,2?.Pada tahun 2014 BTS mengeluarkan proyek seri School Trilogy  yang terakhir yaitu album Skool Luv Affair dengan lagu utama yang berjudul “Boy In Luv”. Pada awal tahun 2015, BTS mengadakan konser  di Jepang untuk pertama kalinya dengan nama “BTS’s First Japan Tour-Wake Up=Open Your Eyes .

Tidak Beberapa Lama Kemudian BTS meluncurkan mini album The Most Beautiful Moment in Life, Part 1 Lagu pertama dari album The Most Beautiful dengan judul lagu “I Need U” dengan album terbaru ini mereka berhasil masuk lima besar Gaon Digital Chart dan mengantarkan BTS meraih trofi pertama mereka di acara musik Korea, The Show SBS MTV.

pada 30 November 2016 Mereka Meluncurkan Album The Most Beautiful Moment in Life, dengan Part ke 2 dengan lagu pertama yaitu “Run”. Lagu dari album The Most Beautiful Moment in Life part 1 dan 2  yang digabungkan dalam album dengan judul The Most Beautiful Moment in Life Young Forever pada tahun 2016.

pada Oktober 2016 BTS merilis full album kedua mereka, yaitu WINGS. Lagu utama album ini adalah "Blood Sweat & Tears" 





Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. annyeong haseyo joneun bangtan sonyendan hwanggen maknae jeon jungkook imnida

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SEJARAH TERBENTUKNYA ARMY💜💜💜